It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Di Sini Tempatnya Kursus Bahasa Inggris Di Jakarta Yang Paling Nyaman


Kursus Bahasa Inggris di Jakarta Yang Ga Pake Ribet? Syukur-syukur murah? Ada ga ya? Tentu ada, tapi yang bisa dihandalkan? Banyak pula tentunya kalau Anda mau mencarinya. Salah satunya di sini. Pertama, perhatikan kualitas. Kualitas memang penting tapi yang terpenting adalah bagaimana Anda bisa memanfaatkan quality time Anda sendiri di sela-sela kesibukan Anda, tak perlu terjebak macet, tak perlu keluar transport, tak perlu bayar parkir dsb. Nah, bukankah orang pintar tidak perlu masuk angin setiap waktu? Hehehe ...
Jika Anda sedang mencari Kursus Bahasa Inggris di Jakarta yang murah tapi bukan murahan Anda tidak perlu memanjat Monas kemudian meneropong sekelilingnya untuk mencari satu yang sesusai keinginan Anda karena jenuh dengan kemacetan yang melanda ibukota. Kalau efisien dan efektif yang Anda mau, yang Anda cari ada di sini, cuma Anda tidak pernah mendapatkan akses ke lokasi kami, karena kami benci dengan kemacetan. Penasaran bukan?
Nah, sebelum Anda memutuskan mengambail program dengan kami, sekarang coba ingat apa yang pernah Anda pelajari di sekolah dulu. Try to remember what you studied long time ago at school in order to speak better language. Tak lain tak bukan 80, 90 atau 100 persen adalah teori. Nah,  kalau Anda hanya berkutat pada pembahasan teori maka Anda hanya bicara berdasarkan teori. Artinya Anda selalu takut salah karena itu aturan yang di terapkan hampir di mana pun di lembaga kursus yang Anda ikuti tak hanya di jakarta, tapi di mana pun Anda berada. Bahasa Inggris seharusnya tidak perlu ribet. Karena dia tidak mutlak seperti matematika, dia bukan penalaran logika yang harus exact. Rumusan yang gagal dicerna otak saat bicara merupakan hal-hal yang patut dihindari terutama saat Anda ingin memperlancar conversation Anda.
Tapi bagaimana ini, sebagaimana yang dijelaskan di tempat-tempat kursus, bukankah tanpa teori bahasa itu tidak nyambung? Jangan tanya orang Inggris, kenapa ente punya banyak Tenses dan struktur yang rumit? Tentu mereka tidak akan menyalahkan bunda mengandung. Apakah Anda sebagai orang Jakarta akan menyalahkan bunda mengandung karena tidak melahirkan Anda di New York, London atau Sidney? Betul, teori penting, terutama dalam hal penulisan. Saat Anda bercakap-cakap, dia adalah back up yang bisa ngikut dengan sendirinya karena pengulangan demi pengulangan yang Anda lakukan. Yang demikian ini disebut dengan Communicative Approach Method—Grammar dipelajari tanpa perlu menguraikan rumusan secara terperinci.
Kini setelah Anda mampir kemari dan kebetulan sedang mencari kursus bahasa Inggris yang efektif, efisien, syukur-syukur murah di sekitar Jakarta, maka selanjutnya perlu Anda pikirkan, bahwa ibukota tidak sekalipun membiarkan jalanan lengang, juga tukang parkirnya tidak akan memberikan lahannya secara gratis untuk Anda. Ingat satu yang pasti adalah Anda tidak perlu membeli kucing dalam karung—ingin menghadiri kelas conversation eh ga tahunya masih membedah rumusan matematika. Suatu solusi yang masuk akal dan realistis adalah Anda perlu mengetes calon guru Anda terlebih dahulu. Tidak ada ada keajaiban, bahwa dengan software yan berupa mp3, mp4 atau panduan apa saja itu mengharuskan Anda belajar sendiri terus secara otomatis dalam beberapa hari, minggu atau bulan Anda bisa jadi jago. Yang Anda perlukan adalah Intensive English Speaking Environment.
So, I’ll say I’m always on standby here 081289078211 and looking forward to your phonecall. Or add my BBM PIN if necessary 7FC9E78F.
FREE LESSON TRIAL! Good luck guys ...