It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Kursus Bahasa Inggris Via Skype? Kenapa Tidak!

Rekomendasi untuk orang-orang sibuk: Kursus Bahasa Inggris Lewat Skype Layak Di Coba!

Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi dan sempitnya ruang bergerak di kota-kota besar utamanya Jakarta sebagai ibukota, orang-orang sibuk mulai mencari alternatif untuk memperlancar bahasa Inggris mereka tanpa hadir di kelas. Mereka enggan datang ke kursusan dengan alasan tidak punya waktu, atau sekiranya ada pun, akan banyak tersita di jalan. Disamping menggunakan media telepon, belajar dengan Skype, baik itu melalui video call atau sekedar telepon tanpa tatap muka akan lebih efektif di lakukan di mana pun dan kapan pun mereka berada sesuai kesepakatan dengan guru.

Efektifkah belajar bahasa Inggris dengan Skype? Kenapa tidak? Jika Anda datang ke kursusan Anda melihat dan mendengar guru Anda mengajar. Itu sama dengan Anda berada di rumah atau di kantor atau di jalan dan melihat dan mendengar langsung pengajar Anda melalui laptop atau ponsel dengan fitur yang memadai.

Yang perlu Anda siapkan adalah perangkat yang memadai, yaitu mikrofon beserta handset yang bisa Anda beli dengan harga yang sangat terjangkau jika Anda ingin belajar melalui PC atau laptop. Tanpa itu pun kursus bahasa Inggris lewat Skype masih bisa dilakukan melalui ponsel dengan fitur yang memadai seperti Android dsb.

Apa Beda Belajar Bahasa Inggris Melalui Telepon Dan Melalui Skype?

Mengambil kursus secara konvensional sudah jelas kurang efektif bagi mereka yang mempunyai jadwal yang padat dan mobilitas tinggi. Mungkin mereka perlu mengorbankan sedikit waktu di hari minggu untuk belajar secara privat. Melalui telepon bagus, hanya jika Anda dan pengajar Anda mempunyai provider yang sama yang menawarkan paket murah menelepon ke sesama operator sehingga bisa menekan biaya telepon. Dengan Skype Anda bisa menelepon dan membuat video call gratis setelah Anda mendaftar (yang juga gratis) dan atur sendiri jadwal yang Anda mau.

Dengan mengambil kursus melalui Skype, Anda tidak perlu membawa catatan. Kenapa? Karena secara otomatis melalui percakapan bahasa Inggris yang dilakukan melalui Video Call jika ada yang perlu di catat, misalnya dan Anda ingin guru Anda menuliskan apa yang diucapkannya, tinggal ketik saja di di kotak chatting. Ini berupa arsip dan suatu saat Anda ingin mereview pelajaran sebelumnya Anda tinggal mencarinya di sana. Efektif bukan?

Mudah-mudahan artikel singkat mengenai Kursus Bahasa Inggris Via Skype ini bermanfaat untuk Anda. Jika Anda ingin menanyakan sesuatu berkaitan dengan ini tinggal kontak saya di bawah.