It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan? Pakai Skype Saja!

kursus bahasa inggris karyawan
Pertama, perlu kami sampaikan, tidak perlu ribet dan menyita waktu Anda ditengah kesibukan Anda yang padat untuk kembali terjebak dalam rumusan grammar lagi dan lagi. Info kursus bahasa Inggris efektif dan praktis untuk karyawan yang Anda cari ada di sini. Medianya Skype. Itu yang pasti.

Ya bagi Anda, karyawan yang sedang mencari kursus bahasa Inggris, pilih saja pakai Skype yang praktis, efektif, murah dan mudah. Tidak perlu keluar rumah, mengundang guru datang ke rumah maupun kantor, tinggal mengatur jadwal belajar di mana pun Anda mau asalkan tempatnya tenang dan jauh dari kebisingan.

Yang Anda perlukan hanyalah sebuah alat komunikasi yang hampir semua orang punya, baik itu ponsel Blackberry, Android, Tablet, atau lebih bagus lagi sebuah PC atau laptop. Pastikan koneksi Internet Anda stabil dan jika Anda pakai headset dan mic, juga pastikan sound systemnya oke. Sebagai karyawan yang selalu sibuk, Skype memberikan Alternatif yang sangat efektif agar Anda bisa belajar bahasa Inggris tanpa harus menghadiri kursus yang mengharuskan Anda hadir di kelas.

Di mana pun Anda berada di seluruh Indonesia, bagi yang belum tahu, terutama bagi para karyawan dengan mobilitas tinggi, Skype adalah sebuah program atau software gratis yang memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan video call secara gratis apabila kita terhubung ke Internet. Setiap hari, jutaan orang mengunduh dan menggunakan Skype untuk panggilan video, sms & chatting online, ngobrol di ponsel, dan telepon murah ke luar negeri. Media ini sangat efektif, terutama bila digunakan sebagai pengganti kursus bahasa Inggris konvensional yang mengharuskan Anda untuk hadir di kelas. 

Bagaimanapun yang terpenting adalah keseriusan Anda belajar bahasa Inggris. Tahu apa target Anda dan bagaimana mencapainya dalam periode waktu tertentu. Kursus yang sangat efektif untuk orang-orang sibuk ini tidak hanya cocok untuk karyawan saja, semuanya bisa mengambilnya, termasuk anak-anak. Orang tua yang seringkali melihat anak-anaknya banyak menghabiskan waktu di Internet dengan bermain game disarankan mencoba media pembelajaran yang modern dan menyenangkan ini. 

Terutama saat krisis dewasa ini, di mana banyak karyawan yang di rumahkan, Anda tidak perlu ikut-ikutan stres terjebak macet untuk sekedar hadir di tempat kursus bahasa Inggris yang Anda ambil di luar sana. Satu solusi praktis dan efektif--pakai Skype!

Untuk info lengkap hubungi kami di 081289078211 atau hubungi kontak kami di Skype dengan user name man2sting.