It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan? Tidak Perlu Hadir Di Kelas!

Anda seorang karyawan? Ingin meningkatkan keterampilan Anda dalam berbahasa Inggris? Anda ingin kursus tapi tidak punya waktu untuk hadir di kelas, bisa ga?

Tentu bisa. Di jaman secanggih ini informasi bisa diserap di mana pun Anda berada. Berkat Internet orang tidak perlu lagi bersusah payah terjebak macet untuk berbisnis. Mobile technology berkembang dengan pesatnya. Hampir setiap orang punya hape dengan akses Internet. Sebagai karyawan Anda bisa kursus bahasa Inggris tanpa sekalipun hadir di kelas. Anda tidak perlu ribet dengan urusan kemacetan, cuaca ekstrim atau mood Anda sendiri. Seringkali belajar di kelas tidak efektif mengingat kesibukan Anda yang padat. Bukannya Anda tambah pintar tapi tambah beban dengan rumusan bahasa Inggris yang dijejalkan ke otak Anda mirip belajar matematika.

Selain biaya yang mahal dan ketidak jelasan materi, hal-hal lain yang membuat karyawan malas kursus bahasa Inggris diantaranya adalah--berdasarkan pengalaman mereka sebelum--seringnya mereka mendapat pengajar yang asyik dengan dirinya sendiri dan tidak adil. Karena Anda termasuk yang lambat maka perhatian khusus lebih ditujukan kepada teman sekelas Anda yang lebih bisa. Belum lagi tugas-tugas tambahan seperti PR yang tidak relevan dengan materi pengajaran.dsb.

Sebagai karyawan yang perlu dan harus meningkatkan skill bahasa Inggris Anda untuk bersaing di dunia kerja, Anda perlu pengarahan yang sesuai dengan target Anda. itulah sebabnya sebelum kursus Anda perlu membuat target untuk Anda sendiri, baik itu target pembelajaran ataupun target keberhasilan. Ini semacam script, skenario, storyboard atau lebih sederhana lagi sebagai skets. Langkah awal ini akan memotivasi Anda untuk tidak hanya terus membangun fantasi Anda untuk bisa berbahasa Inggris dengan baik dan lebih percaya diri, juga mempraktekkannya dalam keseharian.

Kalau begitu, bisakah belajar menggunakan telepon? Sangat dianjurkan, terutama bagi karyawan yang mempertimbangkan mengambil kursus bahasa Inggris kembali untuk mem-brush up bahasa Inggrisnya. Kenapa?

  • Anda tidak perlu malu karena tidak ada yang melihat roman muka Anda
  • Anda tidak dianggap gila karena Anda tidak bicara sendiri, bukan?
  • Anda bisa belajar di mana pun Anda berada di sela-sela kesibukan Anda
  • Anda bisa mengatur sendiri jadwal, target dan urgensi Anda
  • Pada kondisi di mana Anda perlu mengkoreksi email Anda punya akses cepat untuk membantu pekerjaan Anda
  • Spontan, situasional, langsung dan berulang-ulang
  • Dan masih banyak lagi keuntungan lain.
Terus bagaimana solusinya? Tentu Anda perlu mencari penyelenggara kursus bahasa Inggris yang menerapkan sistem seperti tersebut di atas. Anda bisa browsing di Internet dan memilih mana yang Anda anggap terbaik dan bisa menunjang karier Anda sebagai karyawan.

Atau opsi terbaik karena telah mampir ke blog ini, Anda bisa belajar secara personal dengan saya yang telah berpengalaman mengajar melalui telepon bertahun-tahun.

Terima kasih telah membaca Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan. Salam sukses!