It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Kursus Bahasa Inggris Cepat Bisa? Di Sini Tempatnya!

Inilah tempat kursus bahasa Inggris privat pilihan Anda. Kami menjamin Anda cepat bisa! Kami tidak mengajari Anda rumusan bertele-tele yang menjadikan Anda tidak nyaman belajar. Kami hsmenerapkan metode realistis yang disarankan, bahkan oleh para penutur asli (native speaker) sekalipun.

Jika selama ini Anda belajar di kursusan atau belajar sendiri dengan banyak membahas rumus itu sama sekali tidak salah. Bahasa Inggris memang berbeda dengan bahasa Indonesia. Berbahasa tidak benar secara Tenses dan structure, maka dia akan kacau. Tapi itu bukan prioritas. Prioritaskan usage of language (penerapan berbahasa) sebagai target keberhasilan Anda, bukan use of language (perangkat berbahasa). Jika Anda ingin cepat bisa tiru, tiru dan tiru penutur aslinya.

Lihatlah bayi. Awal mula manusia mengenal sesuatu karena dia banyak meniru. Apa yang cepat dicerna otak didapatinya dari apa yang di lihat dan di dengar. Begitu pun berbahasa, cepat bisa karena sering di dengar, terus diucapkan. Jika Anda berniat mengambil kursus bahasa Inggris tapi masih berkutat pada pembahasan grammar dan stucture, maka Anda akan terus melahap bertumpuk-tumpuk buku tanpa hasil yang memuaskan. Ibarat orang belajar berenang dan naik sepeda, maka Anda belum nyebur dan ngayuh sepeda, tapi masih ragu bagaimana berenang dan mengayuh sepeda. Kecuali jika Anda ingin jadi seorang linguist (ahli bahasa)

Terapkan metode communicative approach sebagai sarana mempercepat Anda "mengayuh sepeda mapun berenang". Anda benar-benar akan cepat bisa berbahasa Inggris tanpa harus kursus sekalipun jika Anda tahu caranya.Jika Anda ingin tahu akan kami beritahu jika Anda mau.

Di mana pun Anda berada, bahkan tanpa hadir di kelas sekalipun Anda tetap bisa menguasai bahasa Inggris. Anda bisa mengambil kursus privat atau belajar sendiri kalau itu memungkinkan.Tapi kalau tanpa speaking partner, Anda belum sanggup, maka kami siap membantu Anda. Kami telah berpengalaman 14 tahun lebih dan kami mempunyai metode yang efektif untuk membuat Anda cepat bisa berbahasa Inggris.

Info selengkapnya hubungi:
telepon: 081289078211