It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Kursus Bahasa Inggris Murah Bandung, Surabaya, Jogja, Bali Dan di Mana Pun Anda Berada

Kabar gembira, bagi Anda yang berada di luar Jawa, Anda bisa belajar di mana pun Anda mau. Ya, kini kami melayani kursus Bahasa Inggris murah untuk daerah Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Lampung, Pekanbaru, Medan dan di mana pun di seluruh Indonesia. Jika Anda sedang mencari alternatif bagaimana menguasai conversation secara efektif, efisien, cepat dan tepat, Anda tidak salah mampir kemari. Sistem ini diperuntukkan bagi siapa pun yang tidak punya waktu hadir di kelas, atau yang tinggal di kota besar seperti Jakarta dan kota satelit: Bekasi, Depok, Bogor yang selalu stres dengan kemacetan lalu lintas atau siapa pun yang ingin bebas berbicara di alam terbuka dengan seseorang yang bisa dijadikan semacam asisten pribadi.

It’s never too late to learn. There are no boundaries to learn. Ya, tidak ada kata terlambat untuk belajar, berapa pun usia kita asal niat kuat dan keyakinan kuat ditambah dengan metode yang tepat Anda pasti bisa. Tidak perlu pula direpotkan masalah tempat, di era global, di mana Internet memberi akses informasi tak terbatas, kursus Bahasa Inggris murah yang meliputi area Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Lampung ini bisa diselenggarakan dengan media Skype atau telepon. Ya, Anda tinggal pilih media apa yang Anda rasa cocok untuk membantu meningkatkan kebutuhan Anda, terutama dalam hal conversation tentunya. Sementara dalam hal tulis menulis, Anda bisa menggunakan email atau BBM untuk teks-teks singkat.

Mungkin saat-saat ini Anda tidak selalu berada di kota di mana Anda tinggal. Bisa jadi orang Samarinda pergi ke Bekasi orang Bekasi pergi ke Medan. Yang di Medan tugas di Palangkaraya. Atau yang di Palembang lebih sering pergi ke Ambon. Ya, kursus Bahasa Inggris murah, seperti kami sebutkan di atas, tidak hanya meliputi Bandung, Surabaya, Jogja, Bali dan Lampung ini tapi seluruh Indonesia. Fleksibel ruang dan waktu dan Anda bisa sesuaikan jadwal berdasarkan kesepakatan. Dan yang terpenting adalah Anda perlu tahu dulu system dan program seperti apa yang senantiasa kami ajarkan.

Kami tidak mengajarkan Anda mengupas bawang, mengurai struktur dan grammar dan mengembalikan Anda ke masa lalu yang terbukti tidak efektif dengan pembelajaran yang kaya teori ketika Anda berada di sekolah atau kebetulah sudah pernah mengambil kursus Bahasa Inggris entah itu murah atau mahal di mana pun Anda berada, di Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Lampung, Samarinda, atau yang dekat seperti Bekasi, Tangerang dan Depok. Kami “memaksa” Anda hadir di area English-speaking environment karena betapa pun hebat metode atau teori yang sudah Anda kuasai, kalau Anda tidak pernah punya kepekaan sebagai seorang native speaker of English itu sama juga bohong. Jaman sudah berubah, kalau Anda masih ingin kembali ke masa lalu, terpaku pada pembelajaran tradisional, yaitu terlalu ribet dengan grammar, maka Anda hanya membuang uang dan waktu.

Orang Indonesia memang tidak seberuntung orang Malaysia, Singapura atau India yang bisa cas cis cus dengan lancarnya tanpa perlu mengambil kursus Bahasa Inggris, tapi itu tidak perlu mengecilkan semangat bagi siapa pun yang ingin maju. Kami menawarkan harga murah tapi bukan murahan bagi masyarakat Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Lampung, Semarang, Medan, juga Jakarta dan sekitarnya, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor dan kami, dengan pengalaman dan dedikasi selama 15 tahun lebih, akan membuat Anda bicara dengan tepat, benar dan penuh percaya diri. Buktikan!