It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Cari Kursus Privat Bahasa Inggris Yang Paling Bagus dan Efektif? Baca Info Berikut

Yang sedang mencari kursus privat bahasa Inggris yang paling bagus dan efektif ingatlah sebuah cerita nyata yang terjadi di keseharian; ketika seseorang ingin bisa lancar conversation ternyata dia tidak lancar-lancar. Kenapa bisa begitu. Di mana salahnya? Ternyata orang tersebut tidak punya apa yang disebut sebagai Power of Belief. Dia tidak yakin pada dirinya sendiri. Dia hanya mengeluhkan bahwa sudah sedemikian banyaknya lembaga pendidikan yang dijalaninya, tapi dia tetap tidak bisa bercuap-cuap in English.

Sebutlah EF, ILP, ENGLISH TALK, LIA, IEC dan masih banyak lagi, cuma numpang duduk saja dan buang-buang uang. Bukan lembaga pendidikannya yang salah, begitu kan Mr dan Ms yang ada di EF, ILP, ENGLISH TALK, LIA, IEC? Kalian mungkin sudah memberikan yang terbaik tetapi cerita serupa selalu berulang lagi bukan?

Setiap orang ini ingin mulai belajar, dia hanya ribet dengan segala kepesimisannya. Dia selalu merasa bahwa ini sulit, itu susah, dengan cara ini tidak bisa-bisa, dengan cara itu apalagi, tidak tidak membuahkan hasil. Nah kalau begini, Anda pasti setuju, betapa pun orang itu ngotot berusaha mengambil kursus privat bahasa Inggris yang paling bagus, efektif, murah, guru menyenangkan dsb, dia hanya akan sampai di suatu titik, dia tidak akan berhasil. Karena semuanya diawali dengan,

“Ah, kayaknya grammar susah”

“Kalau ga nguasai Tenses mana bisa lancar?’

“Belum lagi pronounciationnya.”

Nah, kalau Anda termasuk orang yang tergolong apatis dengan apa yang disebut dengan Law of Attraction, maka jangan pernah berharap Anda bisa mendapatkan apa yang Anda mau, dalam hal ini penguasaan bahasa asing. You’ll get what you think.

Anda akan dapatkan apa-apa yang Anda fikirkan. Anda yakin bisa, bisa, Anda tidak yakin bisa, Anda tidak bisa-bisa. Tidak banyak orang yang menyadari ini. Ini adalah hukum alam, atau sunatullah. Kita apa yang kita mau, mau sukses, sukses, mau bangkrut, bangkrut. Tuhan akan kabulkan, termasuk saat Anda menginginkan mengambil kursus privat bahasa Inggris yang paling bagus dan efektif sekalipun, tapi Anda selalu bawel dengan segala kekurangan diri sendiri di sana-sini, Anda hanya akan buang uang. Sekali lagi kami katakan, anda hanya akan buang uang. Kami kasih echo di sini ... buang uang ...wang ... wang ... wang ...

Now, think about a condition where you feel confident and believe in yourself. You forget how to speak bahasa Indonesia dan get into what so-called English speaking environment. Can you? Harus, English speaking environment, ini yang harus Anda punya, ketimbang sekedar memikirkan tempat belajar yang harus hadir di kelas alias kursus privat bahasa Inggris yang paling bagus dan efektif. Anda adalah pengemudinya dan jika memang ada instruktur di sana, instruktur itu bukan yang punya mobil, dia hanya sementara di situ, memandu Anda agar bisa.

Guru Anda adalah pelengkap semata, Andalah yang harus jadi guru bagi diri sendiri, bagaimana pun juga. Anda punya berbagai opsi salah satunya, Anda perlu datang ke lembaga pendidikan, yang kebanyakan pasti mahal atau Anda belajar di mana pun Anda berada tanpa hadir di kelas, baik sendiri maupun bersama guru. Emang ada guru yang ngajar di mana aja? Jaman sudah maju bung, ayo bangun! Tuh angkat jemuran hehehe.

Artikel ini dipersembahkan oleh Penyedia Kursus Privat Bahasa Inggris Yang Mungkin Paling Bagus dan Efektif