It's an English speaking environment


Apakah Kursus Bahasa Inggris Lewat Telepon Itu Mahal? Ternyata Tidak Sama Sekali. Cek Di Sini
Telepon: 081289078211

* Email keluar negeri bener ga ya? Gratis uji coba di sini
* Ada tamu asing di kantor, mau nyambut bahasa Inggris belepotan. Ga punya speaking partner lagi
* Agar Interview bahasa Inggris sukses, gimana ya?
* Agar presentasi saya lebih oke, bisa nggak ya?
* Dll, konsultasikan ke kami di sini atau chat dengan kami di blog ini


Kursus Bahasa Inggris Yang Bagus Dan Murah, Pasti Ada!

Banyak orang mencari kursus bahasa Inggris yang bagus dan murah. Mereka berjejal-jejal datang dari New York, Manhattan dan Amsterdam. Mereka saling sikut sikutan untuk mendapatkan apa yang mereka mau dan mereka menangis ketika melihat persaingan begitu ketatnya diluar sana. Hehehe ... Tentu apa yang tertulis di atas adalah hil yang mustahal, eh hal yang mustahil dan tidak penah terjadi di Indonesia.

Kenapa tidak pergi ke EF, ILP, IEC, LIA dan masih banyak lagi tempat belajar untuk bisa lancar conversation. Itu masuk akal bukan? Tapi tidak semua orang ingin kesana. Ada saja yang cari alternatif untuk bisa dapatkan kursus bahasa Inggris yang bagus dan murah. Seakan-akan ada semacam sugesti untuk nama-nama seperti tertera di atas pasti mahal. Kalau tidak terjangkau kenapa di ambil? Apakah anda sependapat dengan pernyataan di atas?

Untuk bisa lancar conversation perlu mengambil kursus privat, perlu berdua saja dengan gurunya. Perlu banyak-banyak bicara. Nah, apakah Anda siap melakukan yang terakhir? Banyak bicara alias cerewet. Cerewet sangat dianjurkan jika ingin lancar conversation. Kebanyakan sudah keluar banyak uang, kelas privat juga diambil, buku-buku mahal bertumpuk-tumpuk dirumah, tapi tetap tidak bisa bicara. Kenapa, karena tidak bisa cerewet. Sekali lagi untuk bisa lancar conversation perlu ce .. re ... wet.

Kalau tidak ingin banyak keluar biaya dan lancar bicara, harus mengubah cara pikir. Merubah mindset. Jangan pernah bilang, “saya kok ga bisa-bisa ya” “kayaknya ini sulit” “Grammarnya itu lho, belum lagi pronunciation, sebel deh gue.” Berharap mendapatkan kursus bahasa Inggris yang bagus dan murah silakan saja, tak perlu berjejal-jejal datang dari New York, Manhattan dan Amsterdam. Tak perlu saling sikut sikutan untuk mendapatkan apa yang Anda mau dan tak perlu menangis ketika melihat persaingan begitu ketatnya diluar sana. Hehehe ...

Berniat belajar ke lembaga pendidikan yang sudah punya nama seperti EF, ILP, IEC, LIA dan sebagainya agar bisa lancar conversation sah-sah saja, meskipun tidak semua orang ingin kesana. Yang serius cari alternatif untuk bisa dapatkan kursus bahasa Inggris yang bagus dan murah, ingat tidak ada keajaiban, Anda bisa mahir dalam hitungan hari, minggu, bulan, apalagi bagi yang mengawali segalanya dengan sikap pesimis.

Orang-orang yang lancar conversation tidak semuanya pernah mengambil kursus, apalagi kursus privat, Pastinya mereka itu suka sekali bicara. Ya sekali lagi, jika ingin lancar conversation, Anda perlu banyak-banyak bicara. Nah, kapan Anda akan merubah pola pikir Anda menghilangkan segala harapan keajaiban bisa dalam hitungan hari, minggu dan bulan, terutama bagi pemula.

English speaking environment, itulah tempat di mana Anda harus tinggal. Tidak perlu ke New York, London, Sydney, Anda bisa ciptakan sendiri, mengawalinya dengan berpura-pura tidak bisa berhasa indonesia dan mencari partner yang mau masuk ke dalam lingkungan ini. Anda harus membiasakan diri, berfikir dan bersuara seperti native speaker bicara. Anda harus menghilangkan keraguan dan kata-kata berkonotasi pesimis yang akan menghancurkan mimpi Anda untuk mahir berkomunikasi di lingkup global. Kalau perlu guru, carilah yang bisa standby untuk Anda di mana pun Anda berada. Anda tak perlu hadir di kelas, karena mungkin Anda tidak punya waktu untuk itu dan meskipun waktu tersedia, Anda tidak bisa memaksimalkannya.

Mulailah dengan membiasakan mengucapkan kata-kata sakti seperti, “I believe I can speak English well someday.” Jangan selalu mengucapkan hal-hal buruk seperti,”ah, saya ga bakalan bisa bagaimana pun juga caranya.” Apa yang kita percaya itu yang jadi nyata. Kursus bahasa Inggris yang bagus dan murah, pasti ada, cuma mungkin langka, itu PR Anda.

Selamat berkarya, salam sukses!